wakil-ketua-dpr-ri-fadli-zon-suaracomnovian

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiahkan keris kepada anggota DPR RI Fadli Zon. Hadiah itu diberikan sebagai apresiasi terhadap kinerja Fadli Zon terhadap Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak di sela Rapat Pimpinan Nasional dan Apel Kader Partai Gerindra di Hambalang, Bogor Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

“Jadi beliau (Prabowo) tadi memberikan apresiasi ke Bang Fadli menghadiahi keris yang dipesan khusus Pak Prabowo diserahkan ke Bang Fadli,” kata Dahnil.

Dahnil mengatakan selain atas kinerjanya di partai apresiasi tersebut diberikan Prabowo juga lantaran Fadli Zon dinilai sebagai wajah utama Partai Gerindra di parlemen tatkala menjabat sebagai wakil ketua DPR RI periode 2014-2019.

“Pak Prabowo juga bilang terima kasih ke Bang Fadli yang sudah bekerja luar biasa bagi Partai Gerindra dan Pak Fadli juga jadi wajah utama Partai Gerindra terkait tugas-tugas di parlemen. Jadi Pak Prabowo apresiasi itu dan menghadiahinya keris,” ujarnya.

Untuk diketahui, Fadli Zon menjabat sebagai Wakil Ketua Umum kader Partai Gerindra. Fadli Zon juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 yang vokal mengkritisi kebijakan pemerintah Jokowi – Jusuf Kalla.

 

Sumber

© Copyright 2015.