Prabowo Subianto Pastikan Gerindra Siap Hadapi Pemilu 2014

Prabowo Subianto Pastikan Gerindra Siap Hadapi Pemilu 2014

Prabowo Subianto Pastikan Gerindra Siap Hadapi Pemilu 2014

Di hari ulang tahun yang ke-5, Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto menyampaikan dan memastikan bahwa Partai Gerindra siap menghadapi Pemilu 2014.

“Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” kata Prabowo di kantor DPP Gerindra siang ini, sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Gerindra, Fadli Zon, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Rabu, 6/2).

“Prabowo juga menyampaikan Gerindra bukan tempat bagi koruptor,” sambung Fadli.

Soal praktek korupsi yang melanda banyak partai, Fadli pun mengatakan bahwa kader-kader Partai Gerindra masih on the right track dan konsisten menjaga amanah yang telah diberikan rakyat Indonesia. Di saat yang sama, kader Gerindra aktif menjadi garda terdepan penanggulangan bencana serta aktif menjaring aspirasi konstituen sebagai bukti kepedulian pada rakyat.

“Partai Gerindra juga aktif mendorong proses hukum skandal korupsi besar, menjaga agar harga pangan tetap terjangkau oleh rakyat, dan bahkan menjadi satu-satunya partai yang melarang anggota legislatifnya jalan-jalan ke luar negeri berkedok studi banding,” demikian Fadli.