Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon

Jelang masa tenang, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto memiliki sejumlah kegiatan.

Fadli menyebut Prabowo akan berkonsolidasi dengan para pimpinan parpol yang mengusungnya.

“Ada sejumlah kegiatan, konsolidasi dengan pimpinan parpol,” ujar Fadli Zon, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Selain itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut menuturkan Prabowo juga akan meresmikan masjid miliknya. Masjid itu, kata dia, dibangun di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor.

Prabowo juga disebut Fadli akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh dalam masa tenangnya.

“Pak Prabowo akan meresmikan masjid beliau, pak Prabowo membuat masjid di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor. Sekaligus bermunajat dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk silaturahim dengan eberapa tokoh,” kata dia.

Lebih lanjut, disinggung mengenai hasil sejumlah survei yang mengatakan kubu 02 masih kalah dari kubu petahana, Fadli enggan memikirkan itu.

Menurutnya, hal itu tak serta merta membuat pihaknya akan kalah dalam Pilpres 2019. Apalagi ia mengacu pada kontestasi politik di Amerika saat Hillary Clinton diprediksikan akan menang dari Donald Trump, namun kalah pada akhirnya.

“Di Amerika saja, 85 persen kemungkinan Hillary akan menang itu satu hari sebelumnya (pemilu). Tapi apa yang terjadi, Donald Trump menang. Jadi saya kira saudara-saudara nanti akan lihat pak Prabowo yang akan menang telak,” tukasnya.

Sumber

© Copyright 2015.