fadli_zon

Calon Presiden dari kubu 02, Prabowo Subianto membuat surat wasiat setelah menyatakan penolakannya terhadap perhitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, menjelaskan bahwa Prabowo Subianto sudah mewakafkan dirinya untuk rakyat. Menurutnya, bagi Prabowo, harta dan kekuasaan tidak penting dan hanya ingin mengedepankan perjuangan rakyat.

Fadli Zon menambahkan bahwa hal ini terjadi secara spontan dan tidak direncanakan. Menurutnya, perjuangan ini tentu akan terealisasi dan bukan hanya gertakan semata.

“Pak Prabowo akan timbul dan tenggelam bersama rakyat. Artinya bagi beliau membela rakyat adalah yang paling penting,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/5).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyampaikan, perjuangan membela rakyat ini akan dipimpin langsung oleh Prabowo. Apalagi dalam hal ini masyarakat dan rakyat yang memilih Prabowo-Sandi.

“Apalagi kemarin dari para pembicara itu kan menyampaikan hal tersebut secara mendasar dan dari hati. Biasanya kan yang disampaikan dari hati akan menembus ke hati lagi,” ujarnya

 

Sumber

© Copyright 2015.