Fadli Zon: Gerindra Siap Hadapi Pemilu 2014

Fadli Zon: Gerindra Siap Hadapi Pemilu 2014

Fadli Zon Gerindra Siap Hadapi Pemilu 2014Pasca dilakukan pengundian nomor urut peserta pemilu oleh KPU Senin (14/1) siang tadi, DPP Partai Gerindra menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pemilu 2014, Seperti diketahui Partai Gerindra mendapat nomor urut 6. Bagi Gerindra, nomor urut berapapun, semua bagus.

Ketua Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Fadli Zon mengungkapkan, berapapun nomor yang diperoleh partainya, Gerindra siap untuk mengikuti dan memenangkan Pemilu 2014.  “Untuk nomor partai, semua bagus dan sejak awal tak ada yang kami targetkan,” ungkapnya, Senin (14/1).

Menurut Fadli Zon, Yang penting Partai Gerindra mampu merebut hati dan pikiran rakyat. Lalu menjadi pemenang dalam mewakili rakyat di Pemilu 2014.

Menanggapi jumlah peserta pemilu tahun 2014 yang hanya diikuti 10 parpol, Fadli Zon memiliki penilaian bahwa kondisi ini memudahkan bagi masyarakat untuk memilih partai mana yang dianggap dapat mewakilinya.

Walau banyak yang menjadikan nomor urut sebagai “teka-teki politik,” kami tak menganggap demikian. Semua nomor urut bagus. “Saya pikir rakyat pemilih sudah sangat rasional, tak lagi bersandar pada nomor urut, namun lebih kepada visi, misi dan kualitas partainya,” tegasnya.