Diskusi Persoalan Bangsa, Fadli Zon Dan Fahri Hamzah Silaturahmi Ke Habib Rizieq Di Mekkah

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Anggota DPR Fahri Hamzah melakukan kunjungan Silaturahmi menemu Imam Besar Umat Islam, Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi, Jum’at 17 Agustus 2018.

 Fadli Zon dan Fahri Hamzah mendiskusikan berbagai persoalan bangsa dan negara dengan Habib Rizieq. Mereka sepakat bahwa semua problem yang menyusahkan rakyat selama ini harus segera diakhiri.
Dalam pertemuan tersebut Habib Rizieq Shihab menanyakan tentang alasan gagalnya Cawapres Ulama hingga aneka issue hangat seputar pencawapresan Sandiaga Uno.

Fadli Zon dan Fahri Hamzah kemudian melaporkan tentang dinamika politik dalam Koalisi Ummat untuk Kebangsaan hingga terpilihnya Sandiaga sebagai pendamping Prabowo Subianto.

Fadli dan Fahri juga menanyakan tentang esensi Ijtima Ulama II. Habib Rizieq Shihab pun memaparkan rencana Ijtima Ulama II kepada mereka dengan Visi Misi dan urgensinya.

Akhirnya, mereka sepakat bahwa segala polemik tentang gagalnya Cawapres Ulama hingga pencawapresan Sandi harus dibahas dalam Ijtma Ulama II melalui Dialog dan Musyawarah.

Mari Kita tunggu Ijtima Ulama II yg rencananya akan digelar di bulan September 2018.

© Copyright 2015.