• http://fadlizon.com/uploads/berita/Peresmian-Rumah-Kreatif-Fadli-Zon116.jpg
  • http://fadlizon.com/uploads/berita/Peresmian-Rumah-Kreatif-Fadli-Zon213.jpg
  • http://fadlizon.com/uploads/berita/Peresmian-Rumah-Kreatif-Fadli-Zon310.jpg
  • http://fadlizon.com/uploads/berita/Peresmian-Rumah-Kreatif-Fadli-Zon44.jpg
  • http://fadlizon.com/uploads/berita/Peresmian-Rumah-Kreatif-Fadli-Zon94.jpg
  • http://fadlizon.com/uploads/berita/Peresmian-Rumah-Kreatif-Fadli-Zon117.jpg

Selasa, 5 November 2013, bertepatan dengan tahun baru Islam 1 Muharram 1435 H, saya meresmikan dan membuka Rumah Kreatif Fadli Zon. Peresmian dilakukan oleh Idris Sardi, maestro biola Indonesia.

Dalam pengantar, saya menjelaskan bahwa pendirian Rumah Kreatif Fadli Zon sebagai sarana mengembangkan seni dan kebudayaan Indonesia. Kegiatan Rumah Kreatif Fadli Zon akan diisi sekolah biola Idris Sardi, pameran lukisan, kreasi musik, membaca dongeng, drama, dan tari, maupun berbagai kegiatan seni dan budaya lainnya.

Setelah membubuhkan tanda tangan dalam kanvas sebagai tanda diresmikannya Rumah Kreatif Fadli Zon, Idris Sardi memberikan sambutan yang menggugah. Idris Sardi memberikan dukungan dan keyakinan bahwa Rumah Kreatif akan menjadi tempat syiar bagi para seniman dan budayawan dalam memajukan seni dan budaya bangsa.

Selain Idris Sardi, beberapa budayawan lain seperti Ridwan Saidi, Taufiq Ismail, dan Linda Djalil, juga turut memberikan sambutan dan mengapresiasi pendirian Rumah Kreatif Fadli Zon.

Terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah meluangkan waktu hadir dalam acara peresmian ini. Terima kasih pula atas berbagai bentuk dukungan terhadap berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Kreatif Fadli Zon. Saya percaya bahwa Bangsa yang Beradab adalah Bangsa yang Menghargai Kebudayaannya. Mari bersama kita majukan budaya bangsa.

© Copyright 2015.